Thursday, January 17, 2013

Kopiku Make Me Poo


Buang air yang baik adalah yang rutin setiap hari
Tapi, apa yang biasa terjadi adalah kebanyakan dari kita tidak bisa dengan rutin buang air. Konstipasi  biasa terjadi, baik karena kekurangan serat atau maslah pencernaan lainnya, kalau sudah begini biasanya menyebalkan. Hal yang sama terjadi pula pada saya, tapi ada banyak juga cara agar saya bisa lancar buang air. Bisa dengan mengkonsumsi buah-buahan, nasi merah, sayur, yoghurt, dan lain-lain. Satu yang paling ampuh menurut saya adalah meminum segelas kopi, bisa juga dengan meminum segelas susu tapi lebih pas rasanya memulai pagi dengan segelas kopi. Kopi yang saya pilih biasanya merek Good Day, karena sifatnya yang tidak asam seperti halnya kopi lain yang bisa membuat perut saya kembung.

Siang ini, saya menemukan hal-hal menarik dari kebiasaan saya yang satu ini. Apa yang saya temukan di internet, ternyata orang lain di belahan dunia lain pun merasakan hal yang sama dengan saya, yaitu stimulasi kopi pada pencernaan yang membuat kami menjadi ingin buang air besar. Lihat, foto dia atas saja memperlihatkan bagaimana saking menjadi sebuah kebiasaan atau keunikan bagi si pembuat mug, ia mengabadikan kebiasaannya ke dalam sebuah tulisan pada mug. Di mana mug tersebut juga dipakai untuk menyeduh kopi bagi si perempuan.

Lagi, saya iseng mencari hal-hal menarik lainnya di internet. Apa yang saya temukan lagi, sebuah video klip dari perempuan cantik bernama Taryn Southern. Lirik dan lagunya biasa saja, tapi yang lucu, ya karena menceritakan bagaimana ia kebingungan mencari cara untuk bisa buang air, lalu dengan segelas kopi dia bisa buang air. Tonton saja, videonya tidak menjijikan kok, kebetulan screenshootnya adalah sereal yang berhamburan. Hahaha ada ada saja ya..

No comments:

Post a Comment