Monday, February 11, 2013

Salam Wisuda


Rabu, 6 Februari 2013 bisa jadi hari wisuda saya bisa juga bukan. Benar-benar sesuatu yang tidak pasti, namun Allah bilang, "Tunduklah pada-Ku dan serahkan segala urusanmu pada-Ku" (ga tau dari mana). And tadaa.. here i am now, standing at the last process as people know, graduation moment!


Gedung Graha Sanusi, i finally get inside it, since i came into it only as a wedding guest. The feeling when you walk on the podium, when for the first time shake hands with Dean and Rector, when the Dean say your name, and your parents watch you from their seats.. huhu feel good isn't it?

Hari yang jadi kenyataan di mana orang-orang terdekat datang dan memberi ucapan selamat, oh dan beberapa memberi bingkisan; Sofie, Thomas, HIMA masing-masing memberi setangkai bunga (how sweet, i'm happy cause flower is a must on party lol) dan Andis memberi saya graduation teddy bear yeay it's cute! Hari saya bisa ambil foto sekeluarga, foto narsis di mana saya paling oke di antara para pemberi ucapan selamat. Hari di mana kakak saya bisa datang dengan rapi kembali. Dan, hari di mana kami bisa makan-makan sekeluarga, berkumpul.

Hari Wisuda, hari di mana saya bisa melihat senyum kedua orang tua saya.

No comments:

Post a Comment